LAZUARDI KARIMA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL


Sekolah adalah wahana bermain sambil belajar yang penuh dengan keceriaan dan kebebasan. Bermain bukanlah hanya kegiatan yang menyenangkan, namun pekerjaan sehari-hari anak yang membantunya belajar dan tumbuh. Dengan bermain, anak belajar tentang dunianya, belaja melakukan sesuatu, memecahkan masalah, menguasai perasaan, menjadi percaya diri, menjadi kuat dan bergaul dengan orang lain, Lazuardi Karima selalu berusaha membangkitkan kreatifitas anak-anak melalui sebuah aktifitas yang paling disukai anak yaitu bermin.
Kami sangat mengehargai setiap potensi yang dimiliki anak, karena setiap anak adalah pribadi yang unik dan memiliki potensi kecerdasan majemuk (Multiple Intelegence) yang berbeda-beda, tidak ada istilah bodoh bagi siswa -siswi kami, tugas teacher di Lazuardi karima adalah bagaimana berusaha melezitkan dan meyeimbangkan kemampuan yang dimiliki siswa tersebut,

Kami berusaha menyuguhkan yang terbaik untuk siswa – siswi kami, di Lazuardi karima pun mengenal system grade atau tingkatan seperti Play group, Kindergarten A and B, kerena memang anak akan lebih cepat belajar ditengah lingkungan peer-groupnya.


Di Lazuardi Karima teacher bukan hanya sebagai subjek tetapi kadang menjadi objek, disadari atau tidak para teacher kadang belajar dari pengalaman-pengalaman yang terjadi pada saat bermain dengan anak-anak, kami selalu dituntut terus untuk belajar dan memperbaharui kemampuan yang telah dimiliki dalam hal kreativitas dan akademiknya.

Kami selalu mensetimulus kemampuan anak dengan cara berbagai permainan dan methode yang sangat berpariatif, hal tersebut dilakukan untuk menumbuhkan kreativitas dan kepercayaaan diri anak , kami sangat percaya kreativitas dan kepercayaan diri anak akan lahir dari suasana yang menyenangkan, ramah dan penuh sasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar